Photobucket

Kamis, 28 Oktober 2010

"sekilas tentang WARTA WARGA UG"

okey, dengan ini saya akan membahas sedikit tentang warta warga UG.
apa sih warta warga itu? warta warga adalah sebuah situs yang di buat oleh universitas gunadarma, yang bertujuan untuk memberikan semua informasi kepada semua orang yang mengakses warta warga khususnya seluruh mahasiswa universitas gunadarma, di dalam warta warga kita dapat berbagai macam informasi mulai dari
adat istiadat, cerpen , media telekomunikasi, dll semua hal terdapat di warta warga.
kelebihan dari warta warga adalah kita dapat menulis blog atau membuat tulisan tentang apapun di dalamnya
selama tulisan itu belum dimuat dalam warta warga, bahkan kita dapat men'share alamat blog kita .
jika teman - teman semua ingin mengakses warta warga kalian dapat membuka http://wartawarga.gunadarma.ac.id  . atau tinggal mengklik  di link yang saya share di halaman blog ini. dan ketika kita mebuka situs warta warga kita akan ditemani dengan streaming radio dari universitas gunadarma, jadi dijamin kita akan nyaman dan betah berlama-lama membuka warta warga.

namun dari semua kelebihan-kelebihan itu saya melihat ada sedikit kekurangan yang terdapat di warta warga,
kalau menurut saya tampilan halaman pada warta warga sedikit agak membingungkan.jadi kita sebagai peng'akses link tersebut aga sedeikit dibingungkan dengan tampilan nya jika ingin mencari informasi, namun ini hanya penilaian dari saya. "jadi tergantung dari anda bagaimana menilai nya"
terima kasih ..



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger